Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Buat usaha jasa foto pake Camera DSLR

Pengalaman dalam bidang photografer adalah solusi untuk membuka Jasa potret foto wisatawan, ini adalah solusi untuk mencari uang sampingan di masa pandemi. 

Mungkin anda hanya hobby Selfi saja tapi tidak bisa menggunakan Camera dslr.

 Apa saja yang kamu harus lakukan ketika binggung tuk memulainya?.. 


Picture by Pixabay

Belajar atau berlatih mengenal tools dalam Camera DSLR Karna ini sangatlah penting kamu pelajari, jika peminat kecewa atas potretanmu hasilnya tidak sesuai mereka inginkan. 

Jangan sok tau jika memang belum bisa memegang Camera DSLR karena itu bisa membuat peminat kecewa, cobalah berlatih sampai anda benar-benar bisa. Hal pertama yang kamu lakukan adalah cari buku panduan tuk menjadi seorang photografer dan cara memahami Photoshop Karna ini sangat berguna jika anda membuka jasa cetak foto. 

Jika anda tidak memiliki Camera DSLR dan suka potret di smartphone, cobalah tuk menabung. Karna tidak ada usaha tanpa modal. Apalagi jika kita punya bakat potret, kenapa tidak kita gunakan bakatnya. 

Berapa sih pendapatan usaha jasa potret Camera DSLR ? 

Anda mungkin pernah berlibur ke puncak disana terdapat pemandangan indah tuk jadi sumber penghasilan. Mungkin anda pernah di tawarin tuk di foto pake Camera dslr, tentunya mereka menawarkan jasa potret dengan harga murah. Satu foto 5000 atau 3000 sesuai peminat tawar. Coba kamu kalikan berapa pendapatan mereka perhari? 5000 x 5 foto = 25000 (1 orang) jika 10 orang berjumlah 250.000 bagaimana jika satu peminat minta potret 10 kali. Wah itu sangat luar biasa kan !! Lebih besar. 

Bagaimana jika anda di undang potret pernikahan orang, wah bisa jutaan tuh harga jasanya. 

Hobbi tidak menghasilkan uang mungkin berlaku untuk proses awalnya, tapi hobbi bisa mendatangkan uang. Percayalah dengan bakatmu itu segala sesuatu akan terasa mudah. 


Posting Komentar untuk "Buat usaha jasa foto pake Camera DSLR "